Thursday, July 3, 2008




















'THE MUST HAVE CUSTOMER:'


7 Taktik Jitu Merebut Hati Pelanggan Idaman Anda

Penerbit : Gramedia, Desember 2007
Penulis : Armin Brott, Robert Gordman

Tak pelak lagi, pelanggan merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan atau perniagaan yang kita lakukan.
Sebanyak apapun pelanggan yang kita miliki, namun bila kita tidak cukup pintar untuk terus mempertahankannya maka lambat laun bukan mustahil mereka akan berpaling ke lain hati. Banyak orang mengatakan bahwa dalam hal ini cara terrbaik yang bisa kita lakukan adalah tetap menjaga hubungan dengan mereka walau hanya sekedar menayakan kabar, memberi perhatian terhadap apa yang sedang mereka kerjakan pada saat ini, serta mencoba untuk selalu memenuhi kebutuhan mereka.

Nah, bila Anda kebetulan berprofesi sebagai businessman atau bahkan manajer pemasaran dari sebuah perusahaan, tidak ada salahnya bila Anda mempelajari isi buku yang dikarang oleh Armin Brott dan Robert Gordman ini. Di dalam buku ini, mereka memberi penjelasan tentang bagaimana cara mengetahui aturan main pelanggan, mengenali, menarik, serta membina
hubungan jangka panjang dengan pelanggan, belajar cara menyusun rencana strategis, dan cara meningkatkan sales serta profit dengan memperbaiki keefektifan pengiklanan bisnis, demi tercapainya kesuksesan yang Anda dambakan. Yang terpenting, kita harus dapat memberikan kesan baik pada merekan karena biar bagaimanapun; pembeli adalah raja.

No comments: