Saturday, March 29, 2008

TEBAKAN

NENEK APA

Jon : "Bob, aku punya tebakan nih kalau bisa jawab nanti aku traktir deh!"
Bob : "Emang apa pertanyaanmu? Pasti aku bisa jawab."
Jon : "Nenek apa yang jatuh dari pesawat tidak mati?"
Bob : "Nenek sihir."
Jon : "Wah, salah. Jawabannya nenek panjang umur, ha...ha..."


DIBOHONGI

Suatu hari di rumah sakit jiwa seorang dokter ingin mengecek keadaan pasiennya
yang bernama si Udin, karena Udin besok akan dikeluarkan dari rumah sakit.

Dokter : "Udin, kesini!!"
Udin : "Ya...Pak Dokter.Bapak Dokter kangen sama saya?"
Dokter : "Ah, enggak, Din. Pak Dokter cuma mau tanya 3x3 sama dengan berapa?"
Udin : "Ih...Dokter bego masa enggak bisa 3x3 itu sama dengan sembilan."
Dokter : "Wah, kamu hebat ya, Din udah kamu bisa keluar."

Saat Udin sudah keluar dari ruangan dokter, ia bertemu dengan Amir yang sama-sama
menderita sakit jiwa, dan berkata:
Udin : "Mir, Dokter itu gila, masa 3x3 aja enggak tau, masa kubohongi kalau jawabannya
9 dia percaya, 'kan jawabannya 198,"
Amir : (!@!??%$")


JUBAH JATUH

Suatu malam terdengar suara gaduh di rumah Pak Sastro. Pagi harinya, Pak Joyo, tetangga
dekat pak Satro bertanya...
Pak JoyO : "Pak Sastro, tadi tadi malam kok terdengar suatu gaduh di rumah bapak?"
Pak Sastro : "Oh..itu jubah saya jatuh."
Pak Joyo : "Tapi pak! Suaranya kok sekeras itu?"
Pak Sastro : "Ya iyalah...orang saya di dalam jubah itu."
Pak Joyo : "Ups..."


CENDOL

Pada suatu siang, di tengah cuaca yang sedang panas terik, seorang laki-laki brewok berniat
membeli cendol untuk melepas dahaga.
Laki-laki brewok : "Mas, beli cendolnya satu."
Tukang cendol : "Iya, Mas, saya buatkan tunggu sebentar."

Semenit kemudian, sudah terhidang segelas cendol siap untuk diminum. Secepat kilat cendolnya
sudah berpindah tempat dari gelas ke perut laki-laki brewok tersebut.
Karena ada suatu kejanggalan pada cendol tersebut dan merasa tertipu, akhirnya laki-laki brewok itu dengan penuh keheranan bertanya ke tukang cendol.

Laki-laki brewok : "Mas, dagang yang jujur, jangan nipu dong, masa saya beli cendol kok isinya
cuma gula merah dan es doang? Cendolnya mana?
Tukang cendol : "Maaf maaf nih, saya dagang bukannya nipu, Mas, Ngaca dulu dong, tuh cendolnya nempel semua di brewok sampean..."


EMANGNYA...?

seorang supervisor marah-marah ketika melihat di lantai pabrik berserakan kulit kacang.
Seorang karyawan memberitahu bahwa yang melakukan hal itu adalah si Miing, seorang karyawan baru dari kampung. Si Miing pun dipanggil dan diinterogasi oleh si supervisor: "Hei..., Miing, kamu tadi makan kacang disini ya?"
"Be..be..benar Pak" jawab Miing sedikit gugup. "Kenapa kulitnya di buang ke lantai?"
tanya si supervisor sedikit melunak karena tidak tega melihat Miing gugup.
"Emangnya kulitnya dimakan juga Pak?

No comments: